This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Pages

Rabu, 15 Desember 2010

UAS is coming..!

UAS..UAS.. dan UAS..
hufft..
entah knpa uas kali ini aku gak bgitu niat mnjalninya..hhaa..mngkin karna ad beberpa faktor yang bkin aku kya' gini. Salah satu faktornya aku ngerasa blom siap buat hadapin ujian akhir semster kli ini. Nilai" ulangan harianku jga gak mndukung, smpe' " banyak remidi menimpaku (hahaha). Aku ngerasa klas dua ni aku ngalamin ksulitan dalam hal bljar, mngkin ini dsebabkan karena aku ngrasa tertekan berada d kelasku  yang skrang, yaitu XI IPA 4.

       Yah.. guru" bnyak yang blang klo' klas ni adlah klas olmpiade, mereka berpndapat bahwa anak" klasku pnya potensi yang sangat tnggi dan otak yang cerdas, dan itu knyataan.Justru itu yang membuatku gak btah brda di kelas ni. aku khwtir klo' aku gak bsa mengejar mreka, dan ini terjadi. Nilai" ku bnyak yang  trun, aku jdi mles dll.
       Ada bberapa guru yang membuatku tdak nyaman. Beliau mnganggap klasku unggul, sehingga perlakuan beliau d kelasku beda sma perlakuan beliau d kelas lain. Ketika beliau masuk k kelasku, beliau hanya mmberikan mteri sdikit sekali, lalu mnyuruh kta bljar mndiri. Aku jdi berkesimpulan klo' anak yang msuk k klas ni, yang pinter makin pnter, yang bdoh mkin bdoh..
       Ini berdmpak bruk buatku. Aku jdi szah buat memahami suatu peljaran. Dan hal ini brdampak jga d uas ku kli ni. Aku jdi mrsa slit mgerjakan, apalgi mapel d bidangku, Fisika, Biologi, Matematika dan Kimia.
      Hasilnya skrang dah kluar trenta nilaiku bnar" tdak memuaskan, bnyak remidi ...hufft..Aku cma bsa nggu reaksi ortuku ngliat hsil uasku yang kya' gni.Untungnya nilai d rpot d akumulasi sma nilai harian jga, jdi ntar hsilnya gak sbrpa bruk dech. Aku berharap smester 2 ntar bkal kluar dari klas ni..

0 komentar:

Posting Komentar