This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Pages

Senin, 25 Oktober 2010

Pesan Dari Lampu Merah


Ah…! Lampu merah lagi.
Kenapa aku harus kena lampu merah terus hari ini
Panas, kelamaan!
Apa aku terobos saja yah? jangan! Bahaya.
Huh… Pengamen kecil
Kenapa kau ada disini
Kenapa adikmu juga ikut
Apa yang kalian lakukan disini?
Dimana orang tua kalian?


Seharusnya sekarang kalian ada di sekolah
Kenapa harus berkorban adik kecil
Apa sudah tertutup pintu untukmu?
Sial! Apa yang bisa ku lakukan untuk mereka
Sudahlah, tak ada gunanya aku mengumpat
Aku tak bisa membantu mereka
Tapi…. Hei..!
Kenapa dengan kalian ini?
Kalian malah tertawa bercanda di pinggiran jalan
Seperti tak ada beban di hati kalian
Apa kalian tak pernah kenal cita-cita
Apakah ini memang cita-citamu
Hmm…
Siapa sebenarnya yang salah
Apakah aku sudah mulai tidak waras?
Mereka seperti tak merasakan apa yang kurasakan
Sepertinya aku memang sudah gila
Tak ada lagi kepekaan didiriku.

0 komentar:

Posting Komentar